Sabtu, 24 Oktober 2015

Tips Cerdas Memulai Bisnis Ukm Katering Makanan

Jika Anda suka memasak dan berpikir tentang memulai bisnis ukm, gabukan dua hal tersebut dan memulai bisnis katering kecil. Bisnis ukm Katering tidak selalu berarti melayani orang sampai untuk 200 orang di acara perusahaan atau prasmanan untuk 100 tamu pada perayaan ulang tahun. Anda dapat memulai dengan usaha kecil seperti makan malam untuk puluhan orang seperti di café dan tempat nongkrong lainnya yang memesan dari anda. Ketika bisnis Anda telah ditetapkan untuk kecil dalam sementara waktu, anda akan besar pada saatnya tiba. Berikut tips cerdas untuk anda. Tuliskan kebutuhan katering anda. Persediaan apa yang Anda miliki dan apa peralatan yang Anda harus membeli.

Misalnya, mesin cuci piring Anda saat ini mungkin tidak memiliki kapasitas untuk mencuci piring cukup untuk bersaing dalam bisnis ini atau Anda mungkin harus membeli freezer terpisah. Anda juga harus membeli peralatan untuk menyajikan hidangan, pendingin dan alat untuk menjaga makanan tetap panas. Menentukan menu untuk klien. Teliti menu pesaing Anda. Periksa untuk melihat mana restoran lokal menawarkan jasa katering. Mendasarkan menu pada spesialisasi Anda dan apa keinginan pasar Anda inginkan. Harga item sehingga Anda tetap kompetitif tetapi membuat keuntungan.

Harga selalu tantangan dan ditentukan oleh di mana Anda tinggal, waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan hidangan, biaya bahan dan margin keuntungan Anda berencana untuk mencapai. Mengembangkan rencana bisnis yang mencakup investasi tambahan Anda akan butuhkan untuk memulai dan tiga sampai enam bulan pertama dari pendapatan dan beban. Mendapatkan izin yang diperlukan. Anda akan memerlukan izin usaha dari negara dan mungkin dari kota dan kabupaten di mana Anda tinggal.

Departemen kesehatan daerah atau negara akan memeriksa dapur Anda untuk keselamatan dan untuk melihat apakah memenuhi kode kesehatan. Banyak dapur perumahan tidak. Berencana untuk meng-upgrade atau menemukan dapur yang telah lulus inspeksi. Sebuah restoran yang beroperasi hanya untuk makan malam mungkin memungkinkan Anda untuk menggunakan dapur di luar jam kerja untuk biaya sewa. Mengembangkan program pemasaran untuk mencapai klien potensial Anda. Anda harus mendesain Kartu bisnis, dan brosur. Membuat beberapa foto hidangan untuk brosur dan website Anda. Meskipun Anda berencana bisnis katering kecil semakin banyak orang mengunjungi website anda untuk bisnis anda makin terkenal.