Jumat, 14 Agustus 2015

Cara berjualan Pulsa di Area Kampus

Kampus merupakan wilayah yang memiliki prospek bagus jika dijadikan lahan bisnis. Yang menjadi konsumennya tentu saja elemen yang ada di wilayah tersebut seperti para mahasiswa, dosen dan lainnya. Salah satu pilihan bisnis yang cocok untuk dijalankan di area kampus yaitu menyediakan jasa isi ulang pulsa. Sebelumnya anda harus mencari dulu pusat grosir pulsa yang menawarkan pulsa murah agar keuntungannya cukup besar.

Menyediakan jasa isi ulang pulsa di area kampus memang memiliki tantangan tersendiri, karena tekanan mental yang diuji entah itu karena malu atau gengsi. Untuk menjalankan bisnis seperti ini memang dibutuhkan mental kuat. Jika anda merasa malu hanya karena diketahui oleh teman-teman sebagai seorang penjual pulsa, sebaiknya anda urungkan niat untuk berbisnis seperti ini.

Cara berjualan Pulsa di Area Kampus

Bagi anda yang siap menyediakan jasa ini, ada cara yang tepat untuk berjualan di kampus. Pertama adalah dengan membuka sebuah counter. Cara seperti ini membutuhkan modal yang tidak sedikit, selain itu anda juga harus meminta izin dulu pada pihak kampus. Tapi keuntungannya cara seperti ini lebih efektif ketika menjalankan usaha ini.

Cara yang kedua yaitu dengan person to person, maksudnya cara ini dilakukan secara langsung dengan pelayanan yang prima. Seperti memberikan pulsa terlebih dahulu kemudian pembayarannya bisa dilakukan belakangan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Tapi perlu anda ingat, cara seperti ini harus dilakukan pada orang yang benar-benar anda kenal untuk menghindarkan tidak penipuan. Selain itu anda bisa memberikan pulsa murah. Siapa yang tidak mau membeli pulsa dengan harga yang murah, meski selisihnya sedikit tetap orang akan mempertimbangkan untuk membelinya.

Membuka usaha seperti ini bisa dilakukan dimana saja termasuk di kampus. Yang terpenting anda mempunyai niat yang serius dibarengi dengan kerja keras dan mengesampingkan perasaan gengsi, dapat dipastikan usaha yang anda jalankan akan berjalan dengan baik.