Senin, 29 Juni 2015

Tips Umur 40 Tahun Tapi Masih Awet Muda

Perempuan dapat dipuji kala dirinya jadi ibu. Tapi dirinya dapat amat bangga dapat jadi satu orang ibu yg masih kece di periode tuanya. Pasalnya ditengah kesibukan sbg satu orang ibu, tidak enteng selalu untuk merawat kecantikan seperti ketika masihlah jejaka.


Tetapi nyata-nyatanya ada lho ibu yg konsisten jelita & nampak jejaka jejaka biarpun dirinya telah menginjak umur 40 an atau bahkan telah mempunyai tidak sedikit anak. Apa ya rahasianya maka mereka konsisten kece seperti tetap umur 20an?

Yakin atau tak, sebahagian dari mereka tetap memanfaatkan trick alami & enteng buat meraih 'kecantikan abadi' itu. Yuk intip di sini rahasianya.

Ma Seung Gi ialah salah satu orang hot mama berumur 45 th yg jikalau disejajarkan bersama anak gadisnya yg masihlah 18 th, keduanya dapat kelihatan seperti saudara atau rekan. Perempuan awet bujang ini masuk dalam kontestan di acara SBS Dongan Contest, suatu kompetisi buat perempuan dgn wajah babyface di Korea.

Tidak tidak sedikit yg tahu menyangkut ibu berwajah baby face ini, tapi ada banyak yg mengaitkan bahwa kecantikannya berhubungan bersama tren operasi plastik yg tidak sedikit dilakukan di Korea.

Perempuan yg mempunyai wajah eksotis ini ialah salah satu perempuan yg tetap dipuji yang merupakan hot mama. Pasalnya dia telah berumur 60-an th & masihlah nampak jelita seperti umur 30-an. Kulitnya masihlah kencang & berkilau.

& seandainya Kamu ingin tahu, dirinya yaitu ibu dari penyanyi bersuara seksi Enrique Iglesias. Wah, anaknya rupawan, mamanya pula jelita nih. Rahasia kecantikan Isabel diakuinya yakni gaya hidup yg aktif. Perempuan ini tidak mengenal diet sebab beliau sanggup makan apapun. Tapi bersama hidup aktif, jelasnya hal itu sanggup menciptakan beliau senantiasa nampak awet jejaka.

Namanya yakni Wu Wen Xuan. Usianya waktu ini telah 41 thn & beliau mempunyai kulit yg tetap cerah berkilau, hampir tidak dengan kerutan. Dia bahkan telah mempunyai seseorang anak.

Tapi tidak tidak sedikit kabar berkenaan perempuan yg berprofesi yang merupakan presenter & model di Taiwan ini. barangkali wajah awet jejaka yg dia punyai ialah bakat keturunan, maka beliau telah mempunyai wajah elegan & senantiasa awet belia, dgn atau tidak dengan makeup.

Jung Da Yeon serta berasal dari Korea, tetapi dia ialah salah satu perempuan yg wajah awet mudanya dipuji sebab bukan cuma wajahnya yg bujang, tetapi pula sekujur tubuhnya yg terbentuk bersama bagus & ideal.

Jung Da Yeon seolah sudah memutarbalikkan dikala maka dia kembali menawan & kencang seperti kala masihlah gadis. Beliau bahkan telah punyai 2 anak. Berkat diet ketat & olahraga yg dirinya jalankan, sekarang beliau memperoleh wajah & badan ala girlband yg di inginkan tidak sedikit orang.