Kamis, 30 April 2015

Tempat Wisata di Jawa Timur Paling Memikat

Terdapat beberapa kekhasan dari obyek wisata di Jawa Timur, salah satunya yaitu pesona wisata alam yang memikat dan pemandangan laut yang menawan hati. Propinsi dengan jumlah masyarakat paling banyak di Indonesia ini mempunyai ibukota yang juga adalah salah satu destinasi wisata di Jawa Timur, Surabaya. Kota metropolitan Surabaya yaitu muka moderen Jawa Timur sekarang ini dengan karakteristik budaya yang tetap masih dipertahankan

Kekhasan wisata Jawa Timur bisa didapati dalam sajian wisata kuliner Jawa timur dengan beragam olahan makanan laut, kreatifitas makanan daging, serta beberapa makanan kuliner khas Jawa timur yang lain. Salah satu yang populer yaitu sate Madura. Atau, Anda bisa pergi ke Mojokerto untuk mencicipi onde-onde yang enak disana.

Akses menjangkau beberapa tempat wisata di Jawa Timur juga sudah di dukung dengan bermacam moda transportasi dan infrastruktur yang baik. Bandara hawa Djuanda yaitu salah satu yang paling baik di Indonesia. Di Jawa Timur, Anda bisa dengan gampang memperoleh bis umum, menaiki angkot, atau menyewa mobil untuk dipakai dengan cara private, sampai taksi. Bahkan juga, pilihan melingkari kota dengan becak atau ojek yaitu hal yang bisa Anda dapatkan disana.

Baca juga : Inilah 10 Wisata Pantai di Jawa Timur Paling Populer
Tempat Wisata di Jawa Timur

Dikumpulkan dari beragam sumber, di bawah ini yaitu beberapa obyek wisata di Jawa Timur yang paling memikat serta popular di kelompok beberapa penikmat perjalanan.
1. Gunung Bromo di Malang

Pesona keindahan matahari terbit (sunrise) di Gunung Bromo yaitu salah satu yang paling baik yang bisa Anda rasakan di puncak Penanjakan. Gunung Bromo tidaklah sebesar gunung api yang lain yang ada di Indonesia, namun gunung ini mempunyai panorama yang spektakuler serta dramatis. Keindahannya yang luar umum bikin wisatawan yang mengunjunginya bakal berdecak mengagumi akan