Rabu, 01 April 2015

Bisnis Baju Pesta Muslim Terbaru dari Tahun ke Tahun

Pakaian pesta bukan sekedar berlaku untuk wanita tanpa ada hijab saja, tetapi juga wanita yang kenakan hijab. Jenis pakaian pesta muslim terbaru memanglah tidak kalah menarik dengan gaun pesta terbuka. walau ebih tertutup namun masih tetap tampak moderen serta menawan bikin wanita muslimah tampak lebih cantik serta anggun. Tahun. 2014 sampai 2015, pakaian pesta muslimah jadi tren center yang cukup alami perkembangan. Banyak beberapa desainer yang membuat baju pesta spesial muslimah yang lebih anggun dari tahun-tahun pada awal mulanya.
Jenis Pakaian Pesta Muslim Teranyar 2015

Jenis pakaian pesta muslim terbaru 2014 tampak dengan nuansa dress melebar dengan atasan cardigan atau cuma variasi yang dibuat dengan bahan yang tidak sama dengan bahan intinya. Permainan gabungan warna sangatlah dikerjakan untuk menimbulkan penampilan baru yang terlihat tak monoton. Bahan tanpa ada motif jadi dominasi bahan, terlebih bahan satin yang lembut dan memberi dampak jatuh di bagian bawahnya. Permainan gabungan bahan lebih mengutamakan di bagian atasan sampai pinggang atau sampai diatas lutut.

Bahan yang umumnya digabungkan berbentuk batik atau brokat dengan warna serta motif yang berbeda. Batik di gabung cuma hingga pinggang serta umumnya diterapkan nyaris mirip atasan. Motif yang paling banyak dipakai yakni motif bunga. Sedang untuk brokat bisa digabungkan sampai membuat variasi sampai pinggang atau lutut dengan bentuk yang bermacam. Sisi bawah brokat bisa di buat meruncing atau melingkar. Gabungan juga memasukkan sisi lengan yang keseluruhannya menerapkan brokat.
Jenis Pakaian Pesta Muslim Teranyar 2015

Jenis pakaian pesta muslim terbaru tidak beda jauh sebelun tahun 2015 , yang menerapkan bahan satin serta brokat. Hal yang membedakan cuma pada sedikit desainnya yang lebih moderen serta tentu tampak lebih elegan. Bahan dengan corak bunga atau garis ikut memberi warna jenis pakaian muslim pesta yang lebih up to date.

Corak bunga dengan bahan kaos sangatlah nyaman ketiga dipakai lantaran lebih menyerap keringat. Bahan katun juga menguasai dengan jenis serupa gamis namun sebenarnya berbentuk atasan serta bawah dengan warna seirama. Corak garis lebih pada jenis blazer yang diterapkan pada jenis yang lebih menawan.

Jenis pakaian pesta muslim teranyar di th. 2014 serta 2015 memanglah lebih mengutamakan pada jenis yang lebih simpel lantaran sangatlah jauh dari kesan bling-bling. Kesan menawan pasti jadi suatu hal yang diterapkan dengan bahan bercorak ataupun tanpa ada corak yang digabungkan jadi satu kesatuan.

Pakaian pesta untuk beberapa muslimah ini masih tetap syar’i namun masih tetap moderen serta anggun saat dipakai. Ditambah lagi bila digabungkan dengan hijab yang lebih stylish serta dengan sedikit aksesori hijab yang menakjubkan. Semoga info diatas bisa jadikan rekomendasi dalam pilih jenis pakaian pesta muslim untuk acara special tanpa ada menyingkirkan unsur syar’i pada pakaian yang Anda pakai, atau bisa untuk anda jual , untuk bisnis baju anda yangakan anda rintis.