Rabu, 18 Maret 2015

Saksikan Live Barcelona vs Manchester City

Empat tim paling akhir berebut maju ke babak delapan besar Liga Champions, Kamis (19/3/2015) awal hari WIB. Barcelona bakal menjamu juara Liga Inggris, Manchester City di stadion Camp Nou. Walau telah unggul 2-1, bukanlah tak mungkin saja 

The Citizens dapat mengukir histori dengan melalui adangan Barca. Borussia Dortmund mesti dapat memakai statusnya juga sebagai tuan rumah waktu hadapi Juventus di leg ke-2 babak 16 besar. Pasalnya mereka rubuh 1-2 waktu bermain di markas Juve serta harus menang dua gol tanpa ada balas bila mau maju ke fase setelah itu. Serunya dua kompetisi leg ke-2 16 besar Liga Champions ini dapat disaksikan lewat live .Jadwal Live Streaming : Barcelona Vs Manchester City, Jam 02. 45 WIB (Klik disini) AS Monaco Vs Arsenal, Jam 02. 45 WIB (Klik disini) 

 Bagaimana caranya melihat tayangan Live Streaming Liputan6. com, ikuti tutorial di bawah ini : 1. Kunjungi www. liputan6. com 2. Saksikan promo streaming di halaman paling utama atau klik sub kanal Jadwal Live Streaming, tentukan kompetisi yang Anda inginkan 3. Yakinkan Anda mempunyai akun/login di liputan6. com. Bila belum tercatat, anda bisa mendaftar terutama dahulu 4. Tentukan promo streaming yang ada 5. Input kode yang disediakan 6. Bila mau saksikan kompetisi yang lain, kembali ke halaman paling utama. Tentukan kompetisi lain yang tersedia 7. Selamat nikmati tayangan kami.

0 komentar:

Posting Komentar