Senin, 30 Maret 2015

Kreasi Baju Pesta Muslimah Elegan

Pakaian pesta muslimah adalah salah satu keperluan muslimah untuk menghadiri undangan pesta serta jamuan resmi yang lain. Hasrat untuk tampak lebih istimewa untuk menghormati undangan namun masih tetap memerhatikan permasalahan syariah jadi aspek keperluan muslimah atas gaun spesial di peluang yang tidak sama.

Pada kesempatan ini, kami bakal mengajak Anda untuk berkreasi dalam memadupadankan pakaian pesta muslimah. Panduan serta kreasi padupadan baju pesta ini diinginkan dapat jadi rekomendasi beberapa wanita muslim yang akan menghadiri suatu pesta. Penasaran? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.
Kreasi Padupadan Pakaian Pesta Muslimah Nan Menawan

Baju pesta muslimah dapat dikreasikan dengan memberikan aksen spesial pada baju lama atau beli jenis teranyar sesuai sama selera. Bila mau menghemat cost baju pesta spesial muslimah dapat diusahakan dari menggabungkan koleksi pakaian two piece. 

Umpamanya bila mempunyai maxi dress memiliki bahan katun warna hitam cobalah gabungkan dengan blus warna cerah dengan aksen bolero memiliki bahan brokat. Bila mempunyai koleksi gamis sutra dapat ditambahkan pelapis berbentuk kamisol bahan satin yang dikenakan dibagian luar digabungkan hijab instan memiliki bahan satin warna seirama.

Gamis yaitu salah satu pakaian pesta muslimah paling praktis serta gampang dikreasikan dengan asesoris serta beragam perhiasan. Tetapi butuh diingat supaya kreasi pada gamis terus memerhatikan manfaat syariahnya. Gamis yang berperan tutup aurat dari leher sampai kaki sebaiknya tak dimodifikasi jadi lebih pendek, ada aksen belahan kaki atau asesoris lain yang bertentangan dengan manfaat awal gamis untuk tutup aurat

Terkecuali menggabungkan baju two piece koleksi di almari, panduan berkreasi baju pesta muslimah yaitu dengan beli bahan serta menjahitnya sendiri atau menggunakan layanan penjahit terpercaya. Pertimbangannya cost dapat lebih murah serta kreasi dapat lebih leluasa. Dengan hal tersebut baju pesta dapat dikreasikan jadi baju sarimbit atau pakaian pesta seragam untuk bapak ibu serta anak.

Pakaian pesta muslimah yang cukup jadi favorite muslimah yaitu gamis dari kain kaftan. Kain kaftan umum dikenakan wanita di jazirah Arab serta semenanjung India. Kain dengan hiasan bordir, manik-manik, payet ini disenangi lantaran jenisnya jatuh serta nyaman dikenakan. Gamis yang simpel dapat tampak istimewa dengan detil bordir dibagian krah leher serta memanjang dibagian tengah sampai ke bawah di seputar pinggang.

Pakaian pesta muslimah berupa gamis dari kain kaftan ataupun kain lain seperti batik halusan, katun serta sutra dapat di desain berlengan panjang serta dibuat selama mata kaki. Gaun itu dapat pula dikreasikan berbentuk lengan pendek jenis pakaian shanghai atau tanpa ada lengan dilapisi bolero brokat dilengkapi furing. Perhiasan berbentuk batu alam atau mutiara bisa memberi nilai lebih supaya baju muslimah lebih menonjolkan karakteristik kepribadian muslimah penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar