Rabu, 14 Mei 2014

BISNIS BAJU SURFING

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan olahraga surfing atau berselancar dengan menerjang ombak laut yang menggulung. Makin besar ombak yang mereka taklukan maka semakin puas para peselancar tersebut. Kepopuleran olahraga ini berawal dari negara adi daya yaitu Amerika. Seiring waktu berjalan olahraga tersebut telah membudaya bagi anak-anak muda di seluruh dunia.
    Komunitas-konunitas suring banyak didirikan dari masa kemasa ada juga yang melestarikan komunitas lama dengan menjaga kebersamaannya dari generasi ke generasi yang baru lainnya. Pesatnya pertumbuhan dan komunitas tersebut dibarengi dengan mulainya muncul fashion atau mode-mode pakaian khas anak-anak surfing tersebut. Pada dasarnya jenis pakaian anak-anak surfing adalah mode-mode yang kasual.
    Berikut adalah merek-merek pakaian surfing bagi anda yang ingin memulai bisnis kaos, mungkin ini bisa menjadikan anda sebuah referensi.
  1. Ripcurl
Ripcurl adalah produk yang di import dari negara tetangga yaitu Australia. Perusahaan ripcurl berdiri sudah cukup lama yaitu didirakan pada tahun 1968. Ripcurl sendiri sebenarnya adalah produsen alat-alat olahraga surfing dan diving. Selain itu juga ripcurl adalah produsen kaos yang menjadi primadona di negara-negara besar seperti Amerika. Barang-barang ripcurl sudah menyebar hampir keseluruh dunia termasuk Indonesia.
  1. Quiksilver
Namanya hampir-hampir mirip nama tokoh superhero marvel comic yang bisa berlari super kencang yaitu “quicksilver”. Quiksilver sendiri adalah sebuah perusahaan terbesar dalam peralatan surfing yang berdiri di Australia dan memiliki basis di California, Huntington Beach dan Amerika sebagai salah satu produsen terbesar produk tersebut. Logo produk tersebut dibuat langsung oleh pemiik perusahaan tersebut pada tahun 1969. Perusahaan ini juga memproduksi pakaian wanita dibawah merek Roxy. Merek quiksilver menjadi saah satu pakaian surf yang paling banyak diminati.
  1. Volcom
Volcom adalah produsen pakaian surf yang berorientasi khusus untuk para remaja. Desainnya yang cocok untuk segala suasana menjadikan pakaian yang diproduksi oleh volcom sangat begitu modis terutama jenis pakaian yang dibuat khusus untuk wanita. Tidak hanya baju saja, volcom memproduksi aksesoris-aksesoris yang sanagat menarik. Volcom sendiri memiliki kantor pusat di California, Amerika. Logo dari produk volcom adalah logo batu.
  1. Oakley
Oakley adalah produsen alat olahraga yang berdiri di Foothil Ranch, California. Sebenarnya Oakley sendiri tidak memfokuskan untuk memproduksi pakaian-pakaian surfing yang modis. Tapi barang-barang Oakley yang paling banyak dikenal adalah aksesorisnya seperti kacamata yang paling populer.

0 komentar:

Posting Komentar