Senin, 08 Juli 2019

Bukan Hanya Mobil, Motor Juga Perlu Asuransi

Hasil gambar untuk asuransi motor

Kebanyakan pengguna asuransi kendaraan bermotor adalah pemilik mobil. Belum banyak pemilik motor yang mengasuransikan motor kesayangannya. Padahal jumlah  kendaraan bermotor lebih banyak daripada mobil. Penggunaannya pun lebih luas, mengingat keadaan ekonomi Indonesia. Padahal biaya asuransi motor cenderung terjangkau, lho. Tidak menggerus pendapatan bulanan. 

Biaya asuransi motor dapat Anda pilih sesuai jenis motor dan kemampuan keuangan. Jenisnya lebih pada total cost object, dimana pertanggungan resiko adalah karena kehilangan atau kerusakan sebesar 75% atau lebih. Sebaiknya asuransikan motor Anda sejak pertama kali membelinya. Karena beberapa alasan berikut. 

Motor cenderung mudah dicuri. Ukurannya yang kecil, mudah dikendarai, dan sistem kunci yang mudah dibobol membuat motor mudah dicuri. Paling tidak Anda memerlukan asuransi TLO untuk melindungi motor Anda dari resiko ini. 

Asuransi Motor Motopro

Motor cenderung mudah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Jumlah motor jauh lebih banyak dari jumlah mobil. Dengan keadaan lalu lintas yang padat, motor sangat mudah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Resiko korban jiwa atau korban luka yang ditimbulkan oleh kecelakaan tersebut juga lebih besar. 

Sebagian besar pengguna motor berdomisili di daerah rawan bencana alam seperti banjir, longsor, dll. Ada asuransi yang menanggung resiko ini. Asuransi motor dari Autocillin dapat mengcover pengamanan motor Anda. Autocillin Motopro Classic menawarkan pertanggungan yang luas, mencakup resiko kehilangan dan kerusakan total (lebih dari 75%), tanggungan kecelakaan diri termasuk biaya pengobatan yang diklaim dengan sistem reimburse, dan biaya pada pihak ketiga jika ada. 

Hal yang istimewa dari asuransi ini adalah pertanggungan atas resiko topan, banjir, genangan air, dan longsor. Nilai pertanggungan juga cukup besar, yaitu 75% dari total kerusakan atau sesuai harga pasar. Sangat unggulan dibandingkan dengan asuransi lain yang sejenis, mengingat tidak semua asuransi motor menyediakan tanggungan untuk resiko bencana alam. 

Proses klaim yang tidak memakan waktu lama serta syarat klaim yang tidak memberatkan menjadi salah satu keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan. Agen dan customer service Autocillin yang tanggap akan membantu Anda selama hari kerja. Anda bisa mengunjungi situs www.asuransiadira.com untuk keterangan lebih lanjut tentang biaya asuransi motor. 

0 komentar:

Posting Komentar