Jumat, 20 April 2018

Gunakan Oli yang Baik Saat Ganti Oli Mobil

ganti oli mobil

Mobil seperti halnya binatang piaraan bahkan seperti keluarga dan diri kita sendiri. Selain diambil manfaat atas keberadaannya, perawatan rutin adalah kebutuhan yang harus ditunaikan. Misalnya saja dengan rutinitas ganti oli mobil secara rutin. Rutinitas ini adalah salah satu kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Seperti halnya member makanan dan minuman pada binatang piaraan yang kita pelihara di rumah. 

Jika tidak diberikan secara rutin dengan kualitas makanan yang terjaga, pastilah binatang piaraan kita tidak akan tumbuh dengan baik dan sehat. Begitupun mobil jika tidak diperhatikan penggantian olinya, pastilah mesin mobil tidak akan terjaga dengan baik. Sebagai efek langsungnya, kita sebagai pemiliknya tidak akan nyaman lagi ketika menggunakan atau sekedar menumpanginya. Selain waktunya yang rutin, aktivitas ganti oli mobil harus benar-benar diperhatikan keaslian oli yang akan kita gunakan. Apalagi kondisi seperti saat ini. 

Dimana, para penjual banyak yang bermain curang. Misalnya saja menjual oli abal-abal dengan harga yang hampir menyerupai oli asli. Oli abal-abal tersebut dikemas sedemikian rupa hingga menyerupai oli asli yang dijual di pasaran. Jika kurang hati-hati, maka kita pun akan menjadi korbannya. Oleh karena itu supaya terhindar dari kejahatan pemalsuan oli tersebut, pilihlah oli yang susah untuk dipalsukan. Misalnya saja kita ambil contoh dari salah satu merk oli yang banyak beredar di Indonesia yaitu oli top 1. Top 1 cepat tanggap terhadap permasalahan yang ada di lapangan. Misalnya terhadap kasus maraknya pemalsuan oli akhir-akhir ini di Indonesia. 

Top 1 menyikapinya dengan membuat kemasan yang susah untuk dipalsukan. Kemasan tersebut berbahan kaleng. Kaleng tersebut dibuat dari bahan composite can. Salah satu karakter dari bahan ini adalah tidak bisa didaur ulang. Selain itu juga, kemasan tutup kaleng dibuat tidak sewarna dengan alas kaleng tersebut. Tutupnya berwarna kuning keemasan sementara alasnya berwarna perak. Tidak cukup itu, pada tutup kaleng terdapat jet code yang dibuat timul. Dengan demikian, kemasan oli Top 1 sangat sulit dipalsukan. Kalaupun bisa dipalsukan, pastinya membutuhkan dana yang lumayan mahal. Oleh karenanya, percayakan pada top 1 untuk kebutuhan ganti oli mobil Anda.

0 komentar:

Posting Komentar